Motor Gede Seharga Property, Bisa untuk Beli Rumah Hingga Apartemen!

Motor Gede Seharga Property, Bisa untuk Beli Rumah Hingga Apartemen!
Kamis, 30 November 2017 10:10
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang masih kesulitan memiliki rumah atau apartemen, tentu akan geleng-geleng kepala menyaksikan banyak motor gede alias mode lalu lalang di jalan. Apalagi kalau Anda tahu harga dari moge moge tersebut bisa ditukar dengan sebuah rumah atau apartemen di sejumlah kawasan tertentu.

Dengan mengambil data dari beberapa media on-line property, terlihat sejumlah moge yang memiliki harga beririsan atau sebanding dengan harga rumah dan apartemen. Ambil contoh beberapa rumah sangat sederhana di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ukuran 53 - 55 meter persegi, masih ada yang buka harga Rp 280 juta. 

Kawasaki Versys Series

Nah, angka tersebut bisa untuk membayar Down Payment (DP) Kawasaki Versys 1000 yang dibanderol Rp 339 juta (On the road DKI Jakarta & Tangerang). Menariknya lagi, harga tersebut juga bisa membeli sejumlah apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Depok dan Bekasi tipe studio dengan range harga Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.

Selain itu, dengan harga segitu, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah rumah mungil di kawasan Cinere dengan ukuran bangunan 36 hingga 42 meter persegi. Ada juga moge berkelas macam Honda CB650F ABS seharga Rp 235.387.500. Bila Anda melihat angka tersebut, selain bisa membeli unit kamar apartemen kelas studio di kawasan Depok, dan Bekasi, Anda juga bisa membeli tanah siap bangun di kawasan Citra Maja Raya Cluster Padma di Kota Baru Ciputra, Lebak, Banten, ukuran 10 x 15 meter persegi. Kavling siap bangun itu senilai Rp 234.600.000.

KTM 1290 Series

Kemudian beralih pada merek KTM. KTM 1290 Super Adventure dibanderol Rp 565 juta untuk 1290 Super Adventure S, lalu untuk KTM 1290 Super Adventure R kena Rp 575 juta, dan KTM 1290 Super Adventure T harganya Rp 550 juta (On the road DKI Jakarta). Bila Anda bandingkan dengan perumahan di kawasan Cinere dan Bintaro ukuran 60 meter persegi, maka harga satu varian KTM itu bisa sama nilai atau beririsan dengan rumah mungil tersebut.

Luar biasa orang-orang tajir di Indonesia ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.