Motor ini Belum Resmi Dilaunching, Honda Sudah Mendapat Pujian!

Motor ini Belum Resmi Dilaunching, Honda Sudah Mendapat Pujian!

Seperti yang pernah diulas sebelumnya, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia berniat hadirkan Honda Goldwing ke pasar Tanah Air. Berita tersebut mendapat reaksi positif dari para pembaca Otorider.com yang masuk ke meja redaksi.

Berita itu juga menjadi salah satu daya tarik pembaca untuk terus mengikuti perkembangan Honda Goldwing melalui media tercintanya, Otorider.com. Sejumlah pujian pun datang, salah satunya datang dari pengamat otomotif Apong Arfiansyah yang menyebut AHM selalu memberikan produk terbaik dunia untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

"Setidaknya masyarakat Indonesia bisa merasakan dan memiliki kendaraan bertaraf internasional dan cukup bergengsi di kelas moge," jelasnya. Hal senada juga diamini Cahaya Fitri Tantriani Dosen Praktisi Customer Relationship Management Universitas Media Nusantara (UMN) yang menyebut niat AHM hadirkan Honda Goldwing sebagai bentuk apresiasi merek berlogo sayap mengepak itu terhadap pencintanya.

Honda Goldwing

"Hal ini juga membuktikan bahwa Honda hadir di Tanah Air bukan saja untuk kalangan menengah ke bawah, tetapi juga kalangan atas yang tertarik akan model-model motor gede," jelas Cahaya sapaan akrabnya.

Nah, info terakhir yang diperoleh kalau Honda Goldwing itu akan dipamerkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta (19-29/04). Artinya tinggal dua bulan lagi.

Lina Listiani selaku Public Relation Manager AHM sendiri menyebut bahwa semua produk yang akan dipajang di IIMS masih taraf kajian. "Produk yang dipajang di IIMS masih digodok biar hasilnya matang," jelasnya via Whatsapp.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id