Motor ini Paling Terkena Imbas Kehadiran All New Honda CB150 Verza

Motor ini Paling Terkena Imbas Kehadiran All New Honda CB150 Verza
Sabtu, 24 Februari 2018 05:40
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked bike yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza (Lihat foto bawah) di kawasan Kemayoran, Jakarta (20/2). Desain baru model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk penggunaan harian.

All New Honda CB150 Verza

Nah, ternyata Dosen Praktisi Customer Relationship Management Universitas Media Nusantara sekaligus pakar marketing communication Cahaya Fitri Tantriani menuturkan, bahwa kehadiran motor laki itu akan berimbas pada pesaing yang sejenis. "Imbasnya bisa kena pada motor sejenis yang secara brand tidak lebih kuat dari Honda serta harganya tidak value for money," jelasnya.

Meskipun tidak menyebutkan merek yang dimaksud, tapi Otorider.com coba menerjemahkan motor yang dimaksud adalah Suzuki GSX S150. Pasalnya, secara head to head motor ini mengusung jenis yang sama, yaitu naked bike dengan kapasitas mesin sejenis, 150 cc.

Selain itu secara brand di Indonesia juga masih di bawah Honda dengan harga yang lebih tinggi daripada All New Honda CB150 Verza. Diketahui bahwa Suzuki GSX S150 kini dibanderol Rp 23,9 juta hingga Rp 25 juta (On the Road DKI Jakarta) tergantung varian.

Sekadar catatan saja kalau All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Kalau Anda pilih mana?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.