Motor Matik Honda Masih Mendominasi Penjualan di Jakarta

Motor Matik Honda Masih Mendominasi Penjualan di Jakarta
Sabtu, 17 Juni 2017 08:30
Angga M

Sebagai dealer utama motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membeberkan penjualan seluruh tipe mulai dari Januari sampai Mei 2017 yang mencapai 155.004 unit. Sampai saat ini tipe matik yang paling digemari dengan total penjualan136.681 unit sedangkan untuk tipe sport sebanyak 9.947 unit.

"Untuk pangsa pasar mengalami penurunan sejak tiga tahun belakangan, tetapi pencapaian Honda tidak terlalu turun signifikan dari total pasar saat ini, justru kita meningkat kemungkinan merek lain yang pangsa pasarnya menurun," ujar Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group.

Wahana memprediksi akan terjadi penuruan penjualan sekitar 3 - 5 persen, dari pangsa pasar Honda di Jakarta dan Tangerang yang mencapai 72 persen.

"Dari pencapaian di awal tahun ini kurang puas, karena yang sudah direncanakan tidak berjalan mulus, karena ada perubahan kebijakan OJK," ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.