Motor-Motor Berpenampilan Keren Di Indonesia, Apakah Salah Satunya Anda Miliki?

Motor-Motor Berpenampilan Keren Di Indonesia, Apakah Salah Satunya Anda Miliki?
Kamis, 11 Januari 2018 07:40
Yulian Lahardi

Pilihan jenis dan model motor di Indonesia cukup beragam. Setidaknya ragam pilihan motor itu menjadi keuntungan tersendiri buat calon pembeli. 

Nah, Otorider.com coba memberikan penilaian tersendiri motor-motor mana yang layak menyandang sebutan 'keren'. Kriterianya tidak lain adalah dari sisi tampilan kekinian serta pendapat sejumlah praktisi desain bodi dan warna serta akademisi dalam sebuah sharing of experience

Langsung saja, inilah motor-motor keren di Indonesia tahun 2018:

Yamaha NMax 2018

1. Yamaha NMax Model 2018. Melihat desain skutik gambot dari Yamaha NMax yang terkesan modern dan tidak mudah termakan zaman akan membuat Anda sulit berpaling ke motor lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan NMax masuk dalam jajaran motor-motor keren 2018 yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Sekadar catatan, kalau Motor ini masuk dalam keluarga Maxi Yamaha berkapasitas 155 cc dengan mengadopsi mesin BlueCore. Dari mesin ini, Yamaha NMax mampu menyemburkan tenaga 14,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm .

Honda Sonic

2. Honda Sonic 150R. Bodi yang ramping dengan tampilan lampu modern menjadikan 'si ayam jago' ini layak menyandang gelar motor keren. Megusung mesin berkapasitas 150 cc, Sonic juga sudah dikenal memiliki mesin yang bandel serta performa mumpuni.

Motor keren

3. Suzuki GSX S150. Terlepas dari urusan laris atau tidaknya di pasar naked bike di Tanah Air, tampilan GSX S150 boleh dibilang futuristis. Model lampu yang agak menyipit dengan keseimbangan tampilan jok menjadikan motor berkapasitas mesin 150 cc ini terlihat benar-benar keren.

Motor keren

4. Suzuki Satria F150. Sulit membandingkan tampilan Suzuki Satria F150 dengan Honda Sonic. Keduanya sama-sama terlihat keren dengan bodi ramping serta desain lampu yang modern. Jenis hyperunderbone ini memiliki kapasitas mesin 150 cc yang terkenal bandel dengan performa mengagumkan.

Kawasaki All New Ninja 250

5. All New Kawasaki Ninja 250. Pada awalnya melihat tampilan lampu pada motor sport berkapasitas 250 cc ini memang benar-benar aneh. Namun, lama-lama masyarakat Indonesia terbiasa juga dengan model headlamp yang mirip dengan Yamaha YZF R25.

Desain lampu depan menukik ini memang kali pertama digunakan oleh YZF R25 di Indonesia. Lihat saja bagian Dual keen eyes dengan bagian bawah lampu menjorok ke dalam ini menjadikan luas penampang fairing depan nampak lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Honda PCX Dealer

6. All New Honda PCX. Skutik premium dari PT. Astra Honda Motor (AHM) ini menjadi salah satu ikon gaya hidup bikers di tahun 2018. Model ini terlihat keren lantaran keseimbangan bodi gambot, jok yang agak memanjang, serta desain lampu yang eksotis. 

Motor keren

7. Honda CB150R StreetFire. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain zaman now, dan fitur serta sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Selain itu All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dan garis desain yang mencerminkan performa tinggi.

Desain yang agresif pada All New Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Motor keren

8. New Honda CBR250RR. Model fairing, serta lekukan bodi dengan kesimbangan kontur jok menjadikan CBR250RR benar-benar terlihat keren. Apalagi tampilan headlamp dan rearlamp memberikan andil untuk bisa disematkan kata keren!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.