<
 
Motor Nozomi Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018, Bikin Penasaran

Motor Nozomi Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018, Bikin Penasaran

Nozomi sepeda motor niaga nasional siap meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan diadakan pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Agen Pemegang Merek (APM) Nozomi masuk 10 motor yang ikut dalam gelaran GIIAS 2018. Nah, sembilan merek lainnya yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, Benelli, Harley Davidson, BMW Motorrad, Piaggio, Viar, KTM.

Baca juga: 10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya!

Brand Nozomi adalah merek lokal yang pertama kali ikut serta dalam pameran GIIAS. Hal ini disebutkan langsung oleh Project Director Seven Event, Agus Riyadi pada saat presscon GIIAS 2018 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat (22/5).

“Untuk motor sampai saat ini baru 10 brand, kemungkinan akan ada dua brand lagi yang akan mengikuti GIIAS 2018, semuanya masih dalam proses dan kami harap bisa ikut dalam GIIAS 2018 ini,” ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Nozomi dikenal di Indonesia selama ini sebagai motor niaga. Kendaraan tersebut punya berbagai ragam produk motor niaga yang disiapkan sesuai kebutuhan pasar.

Nozomi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id