Motor Sport 250 cc Laris Bukan Saja Karena Tampilan, Tapi Lantaran Hal Satu ini

Motor Sport 250 cc Laris Bukan Saja Karena Tampilan, Tapi Lantaran Hal Satu ini
Rabu, 14 Februari 2018 08:50
Yulian Lahardi

Sudah beberapa tahun ini perkembangan pasar motor sport berfairing 250 cc terus berkembang. Lihat saja di sejumlah jalan, bukan saja model sport 150 cc yang mudah ditemui, untuk kapasitas mesin 250 cc juga banyak terlihat di jalan.

Menurut Apong Arfiansyah, pengamat otomotif yang juga CEO PT Ahza Global Strategis, perusahaan yang bergerak di bidang jasa merketing, menyebutkan bahwa tampilan mempengaruhi minat beli, tapi bukan itu saja. "Performa menjadi alasan juga, tapi kekuatan sebuah brand menjadi hal utama terpilihnya sebuah produk," jelasnya.

Motor sport 250 cc

Ada sejumlah merek motor sport 250 cc yang sudah hadir di Indonesia. Sebut saja Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR, Yamaha YZF R25, dan lainnya.

Lanjut Apong, dengan kekuatan brand itulah sebuah produk motor sport 250 cc mendapat kepercayaan dari masyarakat. "Enggak heran kalau Kawasaki Ninja 250 berhasil memperoleh penjualan tertinggi, diikuti Honda CBR250RR," tutur Apong.

Alasannya sudah jelas, Kawasaki merupakan brand yang dianggap ikon motor sport 250 cc di Indonesia, dan sudah teruji juga secara internasional. "Kawasaki dan Honda sudah teruji secara brand, sehingga harus hati-hati menjaga kepercayaan masyarakat terutama dalam hal layanan purnajual," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.