Motor Suzuki Manakah yang Paling Diminati Saat Ini? Inilah Faktanya

Motor Suzuki Manakah yang Paling Diminati Saat Ini? Inilah Faktanya
Kamis, 14 September 2017 15:05
Yulian Lahardi

Bagi pencinta motor Suzuki, tentunya penasaran dengan model-model yang diminati saat ini. Sejatinya, motor dengan model paling laris bisa dijadikan petunjuk model apa yang diminati untuk merek berlogo huruf S tersebut.

Nah dari data yang diberikan oleh Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), inilah model-model motor Suzuki yang laris di bulan Agustus lalu berdasarkan hasil data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

Penjualan Suzuki Agustus

Peringkat paling buncit jatuh pada genre naked bike dengan emblem GSX-S150 dengan perolehan angka penjualan 165 unit di seluruh dealer Suzuki roda di Tanah Air. Di atas penjualan motor yang baru hadir bulan Februari itu ada motor underbone SIS yaitu Smash FI dengan angka penjualan 253 unit.

Selanjutnya model skutik Nex FI berhasil memperoleh angka penjualan 483 unit pada Agustus lalu. Nah, khusus motor yang terbilang fenomenal yaitu All New Satria F150 berada diperingkat di atasnya dengan perolehan angka penjualan 1.055 unit.

Sementara itu Suzuki Address bila dihitung semua modelnya berhasil memperoleh angka penjualan 1.384 unit. Tampaknya, tidak sia-sia SIS menghadirkan model penyegaran Address di bulan Agustus lalu saat berlangsungnya GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di kawasan BSD, Tangerang.

Nah, sebagai model yang paling laris penjualannya adalah Suzuki GSX R150 dengan angka penjualan 2.371 unit. "Model GSX R150 memang diminati masyarakat Indonesia," bilang Ghany, sapaan akrabnya yang mewakili SIS.

Penjualan Suzuki Agustus lagi

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.