Motor Turing Suzuki Seharga Rp 25 Juta

Motor Turing Suzuki Seharga Rp 25 Juta

Suzuki GSX-S 150 Touring Edition di luncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2017 (8/7). Dengan basic motor GSX-S 150 dengan penambahan piranti pada windsheild smoke + bracket, hand guard dan soft side bag.

Motor touring spesial edition ini hanya di produksi 150 unit per bulan yang menjadikan sebagai produk ekslusif. GSX-S 150 spesial touring tersedia dalam dua warna titan black dan matt black.

Motor touring Suzuki ini dijual dengan harga perkenalan Rp 25 juta on the road Jakarta selama bulan Juli 2017.

"Basic mesin sama dan tidak dirubah dengan GSX-S 150 yang sudah dikeluarkan terlebih dahulu, bedanya hanya di piranti atau penambahan aksesori di dalamnya seperti wind sheild, hand guard dan soft side bag. Bagi anda yang sudah mempunyai Suzuki GSX S 150, anda bisa mendapatkan aksesori yang terdapat di motor turing Suzuki ini di dealer dealer Suzuki," ujar Banggas Pardede , Section Head Market Relation.

Banggas menambahkan diluncurkannya produk baru bertema khusus ini, sebagai pemenuhan kebutuhan para konsumen Suzuki yang gemar melakukan perjalanan jauh seperti turing. Karena sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan bagi para bikers. Tutupnya

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id