Motor Yang Lebih Mahal Dari Toyota Avanza Ini Bisa Dicicil Tiga Tahun

Motor Yang Lebih Mahal Dari Toyota Avanza Ini Bisa Dicicil Tiga Tahun

Bagi penikmat moge yang ingin menambah kepuasan nilai prestise, silakan melirik Kawasaki Versys 1000 ini. Motor yang memang ditujukan untuk kalangan 'The have' ini dibanderol Rp 339 juta atau lebih mahal daripada Toyota Avanza dan setara dengan All New Toyota Altis bekas rakitan 2014.

Tidak perlu pusing bagi yang enggan membelinya secara cash, lantaran dealer Kawasaki terdekat di rumah Anda bisa memberikan paket kredit. "Silakan dipilih paket kredit yang sesuai dengan budget," jelas Albert Widjaya, Direktur Dealer Kawansakti yang berkantor di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini. 

Dealer Kawasaki

Sebagai ilustrasi kredit bisa ambil pembayaran pertama senilai Rp 105 juta. Dimana pembayaran pertama tersebut sudah termasuk Down Payment (DP), cicilan pertama, administrasi, serta asuransi. Dari pembayaran pertama tersebut, konsumen tinggal melanjutkan cicilan Rp 10,184 juta tiap bulannya selama 35 bulan. Untuk pilihan setahun hingga dua tahun juga ada.

Ambil ilustrasi lainnya adalah pembayaran pertama sebesar Rp 95 juta dengan cicilan tiap bulan selama 35 bulan sebesar Rp 10,579 juta. Pastinya kalau pokok hutang masih tinggi dengan tenor atau masa pinjaman yang sama, maka cicilan tiap bulannya juga lebih tinggi. 

Nah, buat menambah wawasan Anda, Kawasaki Versys 1000 ini sudah menggendong mesin 4 silinder DOHC 16 katup dengan kapasitas 1.043 cc. Versys 1000 juga memiliki bobot 249 kg.

Berminat? Langsung saja kontak Dealer Kawansakti di 021-73881000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id