Mud Guard Universal Untuk Motor Sport Hanya Rp 150 Ribu

Mud Guard Universal Untuk Motor Sport Hanya Rp 150 Ribu

Meski sekarang musim kemarau, hujan tetap saja kerap turun. Kondisi tak menentu ini pasti bikin galau penunggang motor sport. Apalagi yang doyan dengan aliran nungging, klimis dengan buritan belakang tanpa spatbor.  

Tahu dong efeknya? Ketika sedang berkendara pada kondisi hujan atau melewati genangan air dengan kecepatan yang cukup tinggi, bisa dipastikan cipratan air bisa sampai jok atau sampai malah menjadikan punggung pengendara sebagai spatbornya.

"Umumnya pengguna motor sport selalu mencopot bagian spakbor belakang untuk merubah tampilan motor, kalau hanya dicopot spakbor belakang saja, pasti akan bermasalah disaat hujan atau melintas di genangan air. Sekarang sudah tidak terlalu khawatir jika melepas spakbor belakang. Karena sudah ada aksesori mud guard untuk mengantisipasi cipratan air ke bagian jok belakang atau punggung pengendara," ujar Ajau, Pemilik Hollywood Motorsports di Jalan Otista Raya No 12 B, Jaktim.

Anda juga penganut aliran motor sport klimis yang sudah pakai undertail, fender eliminator atau tail tidy? Mud guard berbahan plastik ini bisa jadi solusi, dijual hanya dengan harga Rp 150 ribu. Kokoh menempel di arm belakang karena punya penyangga besi. Ajau menambahkan, selain berfungsi penahan cipratan air, mud guard juga bikin penampilan motor tetap klimis di bagian belakang.

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id