Mulai Banyak Foto Bocoran Satria F150 Injeksi, Ini Alasan Suzuki

Mulai Banyak Foto Bocoran Satria F150 Injeksi, Ini Alasan Suzuki
Selasa, 9 Februari 2016 17:10
Ilham Pratama

Setidaknya, sudah ada dua kabar penampakan Suzuki Satria F150 injeksi yang ada diwebsite kami. Motor anyar ini sudah bisa dilihat di dealer Jakarta Timur dan Purwokerto.

Hal ini diakui pihak Suzuki, jika Satria F150 injeksi sudah distribusikan ke seluruh Indonesia. Pernyataan ini tercantum di dalam pengumuman yang dikirimkan ke redaksi. "Satria F150 injeksi sudah mulai distribusikan ke dealer-dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia," demikian pernyataan dari rilis tersebut.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai waktu peluncurannya, Endro Nugroho, Senior Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya berujar singkat. "Nanti akan dikabari, tunggu saja undangannya," paparnya.

Sebagai catatan, Satria F150 injeksi nantinya akan mendapat perubahan signifikan. Mulai dari mesin berpendingin cair dengan sistem injeksi dan beberapa fitur tambahan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.