MV Agusta Brutale 800 Meluncur di Jakarta Dengan Harga Rp 530 Juta

MV Agusta Brutale 800 Meluncur di Jakarta Dengan Harga Rp 530 Juta
Kamis, 9 Februari 2017 13:10
Angga M

Agen Pemegang Merek (APM) MV Agusta di Indonesia, PT Motor Varase Indonesia (MVI) meluncurkan Brutale 800 terbaru di The Pallas, SCBD, Jakarta (8/2). MV Agusta Brutale 800 ini merupakan hasil dari desain ulang yang diubah keseluruhannya dari segi interior dan exterior maupun dengan mesinnya. Brutale 800 yang memiliki desain dengan garis tajam yang sporty yang lebih tegas di bagian depan dan stylish dengan bentuk elliptical headlamp yang menggunakan LED juga dengan knalpot tiga pipa yang di perbesar bentuk dan kapasitasnya.

Saddle Chassis dengan desain furturistik yang dibentuk dari logam campuran ringan yang dipadukan dengan airbox serta tangki bahan bakar trapesium berkapasitas 16,5 liter. Fitur terbarunya meliputi passenger handles yang tertutup, double saddle, lampu belakang dan indikator LED serta digital instrument panel.

Brutale 800 dibekali mesin 3 silinder dengan torsi maksimum 83 Nm pada 7.600 rpm, lebih besar 25% dari sebelumnya. Sektor penerus daya dapat sokongan slipper clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan electronicall assisted shift (EAS) 2.0 up and down gear shift. 

Peluncuran produk moge asal Italia ini bertepatan dengan perayaan 15 tahun setelah seri Brutale pertama dilahirkan sekaligus mengenalkan APM MV Agusta Indonesia

“Brutale dijual dengan harga Rp 530 juta on the road, yang kemungkinan baru kita pasarkan di bulan depan. MV Agusta Brutale akan datang 5 unit yang langsung di import dari negara asalnya, Italia,” ujar William Tarjanto, Chairman MV Agusta. (otorider.com)

MV Agusta Brutale

 

MV Agusta Brutale

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.