MV Agusta Kolaborasi Dengan Pirelli ‘Power is Nothing Without Control’

MV Agusta Kolaborasi Dengan Pirelli ‘Power is Nothing Without Control’
Rabu, 26 September 2018 17:20
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Italia, MV Agusta berkolaborasi dengan produk ban Pirelli yang menghasilkan MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli, yaitu motor streetfighter dengan ban desain khusus dari Pirelli.

Hasil kolaborasi antara MV Agusta dan Pirelli menghasilkan tagline ‘Power is Nothing Without Control’. Pabrikan sepeda motor MV Agusta menghadirkan motor penguasa jalanan yaitu 800 Brutalle RR, sedangkan Pirelli menghadirkan Diablo Supercorsa yang dibilang penguasa aspal.

MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli

Motor bergenre streetfighter MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli menggunakan mesin tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk, yang juga sudah diupgrage bersama Pirelli. Asiknya knalpot dan silencer akan diwarnai berbahan keramik yang tahan panas.

Dilihat dari segi desain akan terlihat grafis tangki dengan kombinasi hitam dan kuning serta adanya grafis Pirelli pada bagian bodi yang juga terdapat pada ban. Selain warna hitam, MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli tersedia juga dengan warna biru putih dengan grafis yang senada.

Baca juga: Ayo Kenalan Dengan Mobo, Motor Neo Sport Cafe Ini Dibanderol Murah

Dilansir dari mvagusta.com, sayangnya MV Agusta 800 Brutalle RR Pirelli belum disebutkan berapa harga yang akan dipasarkan serta diberikan kode unit yang diapprove MV Agusta dan Pirelli. Produk ini nantinya akan dijual terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.