Nama Marc Marquez Diabadikan Di Tikungan 10 Sirkuit Aragon Spanyol

Nama Marc Marquez Diabadikan Di Tikungan 10 Sirkuit Aragon Spanyol
Sabtu, 22 September 2018 10:45
Angga M

Sirkuit Aragon Spanyol lewat Motorland Aragon meresmikan pemberian nama untuk tingkungan 10 Sirkuit Aragon bernama Marc Marquez, karena pembalap Repsol Honda dianggap sukses mendapatkan gelar keenam kalinya dalam kejuaran MotoGP.

Peresmian nama untuk tikungan 10 dihadiri langsung oleh CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta bersama dengan fans Marc Marquez yang sudah tergabung dalam official Fan Club Marc Marquez 93.

Baca juga: Beruntungnya Faerozi, Pemuda Lumajang Latihan Di Markas Valentino Rossi Mulai Hari Ini

Marc Marquez yang telah memulai balap sejak 2010 dengan bergabung bersama Repsol Honda sudah mengantongi enam kali juara dunia. Menarikanya di Sirkuit Aragon sendiri telah dipegang selama lima musim terakhir MotoGP di Aragon Spanyol.

“Sirkuit Aragon merupakan sirkuit yang membuat saya nyaman serta salah satu trek favorit saya di dunia, karena dalam sirkuit ini kendala teknis mulai dari sektor pertama dan terakhir, jadi bagaimana Anda harus bisa set-up motor untuk bisa melewatinya,” ujar Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda yang dikutip dari MotoGP.com

Bukan hanya Marc Marquez yang mempunyai nama di Sirkuit Internasional MotoGP, melainkan Jorge Lorenzo yang namanya ada di sirkuit Jerez, Casey Stoner di Philip Island dan Marco Simonceli di Italia.

Marc Marquez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.