Neo Sport Cafe Racer Tampil Di Paris Motor Show 2018

Neo Sport Cafe Racer Tampil Di Paris Motor Show 2018
Selasa, 9 Oktober 2018 16:10
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang Honda kembali menghadirkan motor konsep dari Neo Sport Cafe Racer yang pertama kali dipamerakan di gelaran Tokyo Motor Show 2017, saat ini ditampilan dengan beberapa perubahan.

Dilansir dari Motorcycle.com, motor Neo Sport Cafe Racer ini sudah mengadopsi DNA dari Honda CB650F dengan menggabungkan desain modern dan retro, yang menggunakan mesin empat silinder segaris yang dikembangkan dari Honda CB1000.

Motor Honda ini dirancang dan dikembangkan di Roma, Italia yang memiliki desain minimalis dan terkesan futuristik yang terlihat dari tampilan depan. Jika dilihat dari bagian belakang motor ini terlihat pendek, ditambah dengan knalpot yang menggunakan merek SC Project.

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan MT-125

Dilihat dari desain, motor ini dibaluri beberapa ornamen karbon fiber yang memberikan kesan garang serta sporty. Perbedaan tampilan saat di Paris Motor Show dan Tokyo Motor Show terlihat dari bagian swingarm yang awalnya mono kini diganti dengan model banana arm serta suspensi depan menggunakan upside-down. Kemudian dari bagian pengereman, Honda Neo Sport Cafe Concept menggunakan Brembo 4 piston.

Honda Neo Sport Cafe Racer

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.