New Vixion Lightning Family Jakarta Explore Keindahan Alam Garut

New Vixion Lightning Family Jakarta Explore Keindahan Alam Garut

Ditahun penutup 2016 banyak beberapa komunitas yang mempunyai agenda akhir tahun dari jauh jauh hari untuk bisa mengikuti acara secara bersamaan dan bisa mengambil cuti bagi yang susah mencari waktu. Diantaranya New Vixion Lightning Family Jakarta.

Yup, komunitas New Vixion Lightning Family Jakarta menyiapkan agenda turing akhir tahun dengan Garut sebagai tujuan akhir, dengan tema “Explore Beauty of Garut”. Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 10-11 Desember 2016. Kenapa Garut ? karena di wilayah Jawa Barat tepatnya Garut yang banyak mempunyai ke indahan alamnya.

Sebelum berangkat ke lokasi semua member berkumpul di Irti Monas dengan membahas perjalanan dan tikum (titik kumpul) kedua untuk istirahat. Berangkat dari Jakarta, Jumat jam 11 malam. Dan tiba pada hari Sabtu siang dengan tujuan pertama ke Puncak Guha, kemudian beranjak ke Pantai Santolo.

Vixion Family Jakarta

Sesampainya di Pantai Santolo tidak memerlukan waktu lama untuk mencari tempat penginapan dengan harga yang bersahabat. Malam hari diisi dengan obrolan tentang hasil perjalanan dari Jakarta menuju ke Pantai Santolo. Hari kedua dilanjutkan perjalanan ke Puncak Derajat Pas, perjalanan melewati bukit serta jalanan yang naik turun dan penuh tikungan mewarnai perjalanan. Sesampainya disana mencari permandian air panas.

“Adapun tujuan turing wisata akhir tahun ini turut langsung mempromosikan wisata wisata yang ada di daerah Garut Jawa Barat, tempat wisata murah dan indah yang ada di Indonesia,” ujar Dega, salah satu pengurus New Vixion Lighting Family Jakarta.

Vixion Family Jakarta

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id