New Yamaha V-Ixion Advance Rambah Pasar ASEAN

New Yamaha V-Ixion Advance Rambah Pasar ASEAN
Kamis, 21 Mei 2015 15:15
Okky Zulham Hadi

Ternyata kehadiran produk terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) yakni New Yamaha V-Ixion Advance tidak hanya untuk pasar Tanah Air. Namun disinyalir juga akan ujamerambah pasar di kawasan ASEAN.

Hal ini disampaikan oleh Dyonisius Bety selaku Excecutive Vice President PT YIMM. "Memang pasar utama penjualan New Yamaha V-Ixion Advance adalah Indonesia. Namun kami juga akan ekspor ke beberapa negara di ASEAN yakni Vietnam dan Philipina," ujar Bety di sela-sela peluncuran V-Ixion Advance di Serpong Digital Center (20/5).

Keseriusan pabrikan berlambang garputala untuk menyebar New Yamaha V-Ixion Advance ke pasaran luar negeri jelas terlihat. Motor bergenre naked sport ini sudah lulus standar emisi EURO 3 dan beberapa standarisasi lainnya. Dan Yamaha sendiri memiliki target ekspor sebanyak 100 ribu unit dalam setahun.

Untuk ekspor motor ini ke pasar ASEAN kami sudah melakukan standarsasi Mutual Recognition Arrangement (MRA).  Antara lain standarisasi spidometer, kebisingan knalpot, klakson dan ban yang kami sesuaikan dengan pasar tujuan ekspor.” tutur M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT YIMM.

New Yamaha V-Ixion Advance sendiri mengalami beberapa penyegaran. Ini terlihat desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish. Begitu pula dengan new gold cover crank case, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.