Ngeri, Seperti Ini Kondisi Setang Mattia Pasini Saat Juarai Moto2 Italia

Ngeri, Seperti Ini Kondisi Setang Mattia Pasini Saat Juarai Moto2 Italia
Kamis, 8 Juni 2017 10:30
Ilham Pratama

Akhir pekan lalu (4/6), rider asal Italia Mattia Pasini sukses menjuarai ajang Moto2 di sirkuit Mugello, Italia dengan pertarungan seru. Namun ada hal yang membuatnya makin terlihat hebat.

Ya, banyak yang tidak tahu jika wakil tim ItalTrans Racing tersebut tengah dalam kondisi cedera di tangan kanannya sejak tahun lalu. Hasilnya, konfigurasi tuas rem depan harus dipindah ke bagian kiri.

Ktm

Seperti terlihat pada foto di atas, Pasini menjuarai Moto2 Italia dengan memakai motor yang bagian tuas kopling berada di posisi normal di sisi kiri. Sedangkan tuas rem depan yang seharusnya ada di sisi kanan, dipindah ke bagian bawah tuas kopling. Tentu menyulitkan buat yang belum terbiasa. Namun, karena Pasini kerap berlatih memakai dua tuas di satu tangan, hal ini membuatnya terbiasa.

"Balapan hebat! Terima kasih Mugello, saya cinta kamu.. Dan terima kasih pada semua orang yang masih percaya pada saya," ucap rider bernomor 54 ini. Salut (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.