NGK Luncurkan Busi Racing Di GIIAS 2017

NGK Luncurkan Busi Racing Di GIIAS 2017

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, PT NGK Busi Indonesia (NBI) resmi meluncurkan busi khusus balap NGK Racing di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Hal ini sudah tentu untuk mengakomodir kebutuhan balap tanah air.

Sebenarnya, busi NGK Racing ini sudah digunakan oleh tim pabrikan seperti Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Yamaha Racing Indonesia (YRI) sejak beberapa tahun yang lalu. Namun NGK belum menjual bebas untuk umum, busi tipe ini hanya dikhususkan untuk tim balap saja.

"Karena banyaknya permintaan dari pelaku balap nasional, akhirnya kita luncurkan di GIIAS 2017 ini. Banyak pertanyaan dari beberapa tim balap untuk mendaptkan busi racing ini, karena untuk mendapatkannya harus pergi ke Jepang atau pesan langsung dari sana," ujar Eko Handoko, Sales Manager OEM PT NGK Busi Indonesia.

Nah, sekarang busi balap ini tidak hanya bisa dinikmati tim pabrikan saja, tetapi juga pelaku balap privateer atau penggemar modifikasi performa. Banderol busi NGK Racing diperkirakan sekitar Rp 400 - 500 ribu. Namun, harap bersabar karena busi ini mulai dipasarkan 1 September 2017 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id