Nicky Hayden Meninggal Karena Kutukan Gol Aaron Ramsey?

Nicky Hayden Meninggal Karena Kutukan Gol Aaron Ramsey?
Selasa, 23 Mei 2017 18:00
Ilham Pratama

Takdir, rezeki dan jodoh memang ada di tangan tuhan. Pun demikian dengan kematian. Namun, banyak kejadian yang jika dirangkai menjadi saling terlihat kebetulan. Seperti kematian pembalap motor Nicky Hayden dan gol yang dicetak pemain sepak bola, Aaron Ramsey.

Kaitan kedua hal tersebut mencuat dan ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, sebelum Nicky Hayden dinyatakan meninggal, Aaron Ramsey baru saja mencetak gol di laga terakhir Liga Inggris musim ini yang membawa Arsenal menang melawan Everton 3-1.

Lalu kenapa gol Ramsey jadi petaka? Seperti dilansir Todaysport, hal ini karena mitos 'kutukan' Ramsey yang selalu membawa kematian bagi tokoh-tokoh dunia saat dirinya mencetak gol.

Sebelum Hayden, tokoh-tokoh yang dikaitkan kematiannya dengan gol Ramsey antara lain Steve Jobs, Nancy Reagan, David Bowie, Paul Walker, Robin Williams, dan Whitney Houston.

Ramsey sendiri menyatakan jika kutukan mengenai gol yang dicetaknya adalah omong kosong dan rumor. "Itu hanya rumor gila," ucap pemain Arsenal tersebut.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.