Nih, Aksesori Resmi Yamaha All New X-Ride 125

Nih, Aksesori Resmi Yamaha All New X-Ride 125
Jumat, 16 Juni 2017 14:20
Angga M

Baru diluncurkan Yamaha All New X-Ride 125 di Jakarta Fair Kemayoran 2017 pekan lalu, Yamaha juga memperkenalkan aksesori original untuk All New X-Ride. Ada lima item aksesori resmi yang juga berguna untuk tampilan dan adventure.

Lima aksesori Original Yamaha untuk All New X-Ride 125 yakni hand guard, meter visor, side slider, front fork cover dan adaptor setang. Adapun hand guard berfungsi untuk melindungi tangan jika terjadi kekecelakan, side slider berguna untuk melindungi bodi motor disaat terjadi benturan, front fork cover untuk pelindung tabung sok breker depan, meter visor untuk melindungi spedo meter dan adaptor setang untuk pengikat antara meter visor dan hand guard, supaya stabil dan tidak bergetar.

Sayangnya, aksesori tersebut masih sebatas display. "Untuk keluarnya aksesori All New X-Ride ini belum bisa di produksi , karena All New X-Ride baru bulan Juli diproduksi serta aksesori akan menyusul, Aksesori kita display hanya untuk menarik perhatian pengunjung yang datang ke booth Yamaha," ujar Radityo Andi Dharma, Head of Automatic Standard & Premium Brand PT YIMM.

Radit menambahkan untuk harga kelima aksesori masih cukup terjangkau, jika membeli satu set diperkirakan harganya Rp 1 juta - 1,2 juta.

Aksesori All New XRide 125

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.