Nih, Kegiatan Seru di GIIAS 2017

Nih, Kegiatan Seru di GIIAS 2017
Selasa, 1 Agustus 2017 09:00
Ilham Pratama

Bukan sekadar memajang kendaraan dan teknologi transportasi terbaru, GIIAS 2017 mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik pengunjung.

Mulai dari ketersediaan Test Drive dan Test Ride, sampai adanya Gaikindo International Automotive Conference yang ke-12 akan mengisi pameran GIIAS 2017. Bahkan dari sisi sosial, akan ada Blood Donation, Student’s Day serta CSR Pavilion di GIIAS 2017.

Dan pameran selama sepuluh hari ini juga semakin meriah karena bertepatan dengan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia. Nantinya akan ada rangkaian acara seru khas 17-an. Seperti Setruk – (Seru-seruan Tarik Truk).

Lalu Motobola yang disponsori KTM yaitu lomba balap motor khas 17-an, dimana para peserta akan membawa bola diatas sendok sambil berlomba mencapai garis finish, dan Pit Stop Challenge, lomba yang disponsori GT Radial ini adalah sebuah lomba adu kecepatan, dimana peserta akan berlomba menggati ban secepat yang mereka bisa.

Bahkan dalam susunan agenda GIIAS 2017 tertulis Mini 4WD Indonesia Tourmanent (MIT), ajang balap Tamiya Mini 4WD untuk semua kalangan.  Selain itu berbagai program annual seperti tahun lalu juga akan masih berlangsung, seperti Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth dan Miss Auto Show.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.