Nih, Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Racing Look

Nih, Modifikasi Yamaha Aerox VVA 155 Racing Look
Selasa, 16 Mei 2017 17:00
Ilham Pratama

Dengan desain yang sporty, sangat mudah untuk merombak Yamaha Aerox VVA 155 dalam tema racing look. Seperti Yamaha NVX 155, kembaran Aerox yang dipajang di Vietnam Motorcycle Show 2017 pekan lalu.

Seperti dilansir Zing, motor yang digarap di Filipina ini sengaja ditampilkan oleh Yamaha Vietnam untuk memberi inspirasi pada konsumen NVX 155 yang ingin memodifikasi racing look dengan ekstrim.

Yup, dari tampilannya, NVX 155 ini terlihat ekstrim dengan rombakan total di sektor buritan. Terlihat dari penggunaan bodi single seater dengan knalpot under tail Akrapovic.

nvx custom

Bukan hanya itu, buntut NVX 155 makin klimis dengan rombakan suspensi ganda menjadi monosok yang terbenam di tengah. Sedangkan rem belakang kini mengandalkan model cakram.

Dari depan, peranti kaki-kaki dan rem jadi fokus. Mulai dari penggunaan suspensi depan up side down, cakram lebar, juga pemasangan  master rem dan kaliper radial dari Brembo. Detail lainnya, ada handle dan pelek keluaran Racing Boy.

Sebagai finishing, panel headlamp dibuat 'buta' dengan efek smoke serta bodi dengan kelir Racing Blue. Keren! (otorider.com)

nvx custom

nvx custom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.