Norton Resmi Hadir di Indonesia, Siapkan Bengkel 3S dan Garansi Buy Back

Norton Resmi Hadir di Indonesia, Siapkan Bengkel 3S dan Garansi Buy Back
Jumat, 21 Oktober 2016 08:30
Ilham Pratama

Seperti bocoran kami sebelumnya mengenai kehadiran brand motor asal Inggris, Norton ke Indonesia. Maka pada Kamis (20/10) malam, PT Studio Bike Indonesia (SBI) resmi meluncurkan produk-produk Norton ke Indonesia.

Ada lima varian Norton yang bakal menyesaki pasar motor besar di Indonesia. Yakni Norton Commando 961 Sport, Commando 961 Cafe Racer, Commando 961 SF. Serta Norton Dominator Production dan Dominator SS yang hanya ada satu di Indonesia.
 
Meski baru meluncur, namun konsumen Norton tak perlu cemas untuk penanganan after salesnya, karena SBI juga menghadirkan bengkel resmi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part). Lokasi bengkel berada di Jl. Banjarsari I No.14B, TB. Simatupang, Cilandak-Jakarta Selatan.

"Selain itu, untuk konsumen kami juga berikan garansi mesin selama dua tahun. Serta garansi buy back sampai dengan lima tahun," ucap Muhammad Shafiq, Direktur SBI saat ditemui disela peluncuran Norton semalam.

Sebagai catatan, semua varian Norton mengandalkan mesin 961 cc Parallel twin dengan push-rod valve actuation. Harga jualnya mulai dari Rp 799 juta hingga 1,3 miliar.

Baik Dominator dan Commando keduanya berjenis cafe racer atau gaya motor balap telanjang klasik. Bedanya, Dominator merupakan model masterpiece Norton yang hanya dibuat terbatas untuk seluruh dunia. Sedangkan Commando  berada satu tingkat di bawahnya.

"Ini merupakan tantangan bagi kami untuk membawa nama besar Norton ke Indonesia. Karena Norton sudah dikenal luas sebagai legenda. Kami harap produk-produk baru Norton bisa diterima oleh masyarakat di Indonesia," tutup Shaf, sapaannya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.