Ohlins Day Tandai Peresmian Showroom Sokbreker Ohlins Indonesia

Ohlins Day Tandai Peresmian Showroom Sokbreker Ohlins Indonesia
Selasa, 18 April 2017 17:45
Angga M

Ohlins Day digelar sebagai selebrasi pembukaan showroom baru Ohlins pada Minggu (16/4), bertempat di Cikini Raya no 70, Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang digelar PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) merupakan wadah bertemunya pengguna suspensi Ohlins dari semua genre, mulai dari roadrace, dragbike, motorcross, motor custom dan matik.

Acara diawali dengan sunmori dari kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan yang berakhir di showroom Ohlins. Banyaknya aktivitas komunitas seperti parade motor modifikasi yang menggunakan suspensi Ohlins dan pengenalan jajaran produk Ohlins.

“Kami ingin memberikan servis terbaik buat pengguna suspensi Ohlins, dengan adanya showroom ini akan memudahkan konsumen untuk melihat dan mendapatkan informasi mengenai suspensi Ohlins yang meliputi suspensi sepeda gunung (MTB), sepeda motor sampai mobil,” ujar Eddy Syahputra, Direktur PT MSMJ. 

Showroom Ohlins di Jln.Cikini Raya, Menteng dilengkapi dengan fasilitas service centre yang sudah dilengkapi dengan beragam tool kit khusus untuk servis, perawatan, modifikasi dan tuning suspensi dengan mekanik berkualitas. Suspensi Ohlins memberikan garansi 3 tahun dan service. Tidak hanya menawarkan suspensi Ohlins, tersedia juga helm Arai dan perlengkapan Alpinestar sebagai kerjasama dengan Cargloss, serta ada sepeda merek Specialized sebagai partner Ohlins Swedia untuk mengembangkan produk suspensi sepeda berkualitas. (otorider.com)

ohlins

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.