Oli TOP 1 Perkenalkan Varian Baru Di Indonesia

Oli TOP 1 Perkenalkan Varian Baru Di Indonesia
Kamis, 6 Oktober 2016 11:25
Angga M

Joseph Matthew Ryan Presiden TOP 1 Oil USA mengumumkan varian oli baru untuk mobil dan motor di Indonesia. Oli ini merupakan pembaruan dari TOP 1 EVOLUTION series, varian premium oli TOP 1 yang dibuat dari base oil 100% Full Synthetic dengan rekomendasi dari pabrikan mobil Eropa.

Produk TOP 1 EVOLUTION Series diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan. Sampai saat ini, varian TOP 1 EVOLUTION Series menjadi pilihan bagi mobil-mobil premium bermesin bensin atau diesel modern. 

Angga M

Di roda dua, TOP 1 akan merilis TOP 1 EVOLUTION MC 10W-30 dan TOP 1 EVOLUTION MATIC 10W-30. TOP 1 EVOLUTION MC hadir dalam dua kemasan, pertama adalah kemasan satu liter dan 800cc. Dan sama seperti halnya varian EVOLUTION lainnya, TOP 1 EVOLUTION MC dan TOP 1 EVOLUTION MATIC diformulasikan dengan menggunakan bahan dasar 100 % fully synthetic dan aditif terbaik.

"Varian EVOLUTION merupakan varian produk TOP 1 yang kerap dibuktikan oleh pembalap TOP 1 di berbagai ajang otomotif internasional. Untuk Indonesia, baru saja performanya dibuktikan dalam ajang 168Hours. Formula baru ini bahkan lebih baik lagi," ujar Joe Ryan.

“Rangkaian Produk EVOLUTION Series ini memiliki kelebihan unik yaitu Extreme Low Shear untuk produk mobil dan Extra Smooth untuk produk motor.” Tambahnya.

Tahun ini TOP 1 baru saja berpartisipasi dalam beberapa ajang balap internasional. Salah satunya adalah yang diselenggarakan di Padang Garam Bonneville, Utah. Meski kejuaraan pemecahan rekor itu batal karena cuaca, TOP 1 Ack Attack tetap dinyatakan sebagai motor tercepat di dunia di tahun 2016.

Mike Ryan pun sudah kembali ke ajang Pikes Peak International Hill Climb di bawah bendera TOP 1. Stuntmant yang muncul di film Fast & Furious dan Terminator itu membesut truk Freightliner Turbo berkekuatan 2.400 HP. 

Sementara itu di belahan dunia lain, TOP 1 berpartisipasi di Silkway Rally, ajang balap rally melintasi tiga negara dimulai dari Rusia hingga ke Ibu Kota Negeri Tirai Bambu. TOP 1 menghadirkan pembalapnya yang bernama Han Wei. Han Wei menggunakan TOP 1 EVOLUTION 0W-40 untuk melibas medan berat di Jalur Sutra itu.

Segala prestasi itu pun membuahkan hasil yang baik karena di bulan September 2016, TOP 1 berhasil mempertahankan Indonesia Best Brand Awards yang sudah diraih sejak 12 tahun silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.