Operasi Simpatik Dimulai Hari Ini, Siapkan Kelengkapan Motor Anda

Operasi Simpatik Dimulai Hari Ini, Siapkan Kelengkapan Motor Anda
Rabu, 1 Maret 2017 08:10
Ilham Pratama

Hari ini (1/3), Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Simpatik 2017 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Dikutip dari situs resmi NTMC Polri, Operasi Simpatik 2017 yang mengangkat tema “Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polisi Lalulintas Guna Mendukung Promoter Kapolri Dalam Rangka Meningkatkan Kamseltibcarlantas”.

Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik tahun 2017 akan berlangsung selama 21 hari sejak 1 Maret 2017 hingga 21 Maret 2017. Operasi ini lebih bersifat persuasif karena pelanggar tidak akan mendapat surat tilang langsung, namun hanya berupa teguran dan peringatan.

Bagi para pengendara kendaraan baik roda dua, roda empat, bus, truk, bajaj diharapkan dapat melengkapi perlengkapan kendaraannya. Selain perlengkapan kendaraan, pengendara harus pula melengkapi perlengkapan surat kendaraan seperti SIM, STNK/TNKB, KTP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.