Otorider Do Care Resmi Digelar, Ikutan Yuk!

Otorider Do Care Resmi Digelar, Ikutan Yuk!
Senin, 11 Juni 2018 11:50
Angga M

Otorider.com menggelar acara peduli sesama dengan nama Otorider Do Care, yaitu program kepedulian dari redaksi terhadap pengendara yang ingin merekondisikan motornya agar bisa digunakan lebih baik dalam keseharian.

Dalam gelaran Otorider Do Care tersebut tengah dicari sebuah motor yang digunakan dalam keseharian tapi kondisinya sudah memprihatinkan. Mungkin kerabat atau teman Anda yang membutuhkan motornya untuk direstorasi, bisa langsung ikutan dalam program Otorider Do Care ini.

“Dalam program Otorider Do Care ini bekerjasama dengan Astra Otoparts untuk membantu teman atau kerabat yang motornya ingin direkondisikan, langsung saja daftarkan diri lewat program ini,” ujar Hieronimus Girindra, Editor in Chief Otorider.com.

Otorider Do Care merupakan hasil kerjasama dengan Astra Otoparts yang memiliki brand Aspira untuk suku cadang sepeda motor seperti kampas rem, rantai, V-belt, bearing, bohlam, saringan udara. Kemudian juga ada Aspira Premio dengan produk ban motor berteknologi Italia yang sama seperti Pirelli. Untuk produk baterai ada GS Astra, sedangkan untuk suspensi ada KYB Zeto.

Penasaran? Klik saja www.otorider.com lalu masuk ke kanal Otorider Do Care untuk bergabung. Siapa tahu Anda yang beruntung?

Baca juga: Shop & Bike Berikan Diskon Hingga 25%, Dari Komponen Hingga Ban

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.