Pabrikan Motor Antusias Ikut GIIAS 2017

Pabrikan Motor Antusias Ikut GIIAS 2017
Kamis, 9 Februari 2017 09:30
Ilham Pratama

Meski pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 identik dengan unjuk teknologi dan produk baru dari mobil dan kendaraan niaga. Namun APM motor di Tanah Air juga antusias pada ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Beberapa pabrikan motor bahkan sudah menyatakan siap ikut di ajang tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan Romi, President Director Seven Event sebagai penyelenggara GIIAS 2017. "Sudah ada beberapa pabrikan motor yang siap ikut di GIIAS 2017. Mereka sangat antusias meski pun yang menjadi sajian utama adalah mobil dan kendaraan niaga," katanya saat ditemui Selasa (7/2).

Lebih lanjut, beberapa merek yang menyatakan siap ikut di GIIAS 2017 menurut Romi antara lain KTM, Ducati, Honda, Piaggio, Kymco dan Kawasaki.

"Nantinya kemungkinan akan bertambah. Karena ada beberapa merek lain yang menunjukan ketertarikan untuk ikut. Semisal Harley-Davidson, Triumph dan BMW Motorrad yang juga berminat," tutupnya.

Sebagai catatan, GIIAS 2017 akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, lokasi gelaran akan memgambil tempat di arena ICE, BSD, Tangerang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.