Pakai Kondom Kunci Vespa, Kondisi Tetap Bersih

Pakai Kondom Kunci Vespa, Kondisi Tetap Bersih

Sebagai produk lifestyle, Vespa moderen tak punya bentuk yang punya nilai seni tinggi. Anak kuncinya pun menarik untuk dilihat, maupun dipegang. Saat membeli Vespa, Anda akan dapat dua anak kunci, satu berwarna biru yang bisa digunakan harian, satu lagi master key berwarna coklat. 

Kunci berwarna coklat memang sebaiknya disimpan, karena selain merupakan kunci cadangan, juga merupakan master key untuk membuat duplikat jika sewaktu-waktu Anda kehilangan kunci utama yang berwarna biru. Nah, kedua kunci tersebut berbahan lembut, seperti terbungkus karet. Memang enak untuk dipegang dan dilihat. Namun mudah kotor dan lecet-lecet, terutama jika digabungkan dengan anak kunci lain dalam satu gantungan.

Solusinya, cukup mudah dan murah. Seperti membungkusnya dengan pelindung karet atau kerap disebut kondom kunci yang tersedia di Vespa Garage, ruko Greenhill Jl.Aria Putra Ciputat. Tangsel. Murah, karena hanya Rp 60 ribu. Dengan bahan karet, memasangnya pun mudah. Tinggal selipkan saja kunci asli, sehingga akan langsung membungkus pangkal kunci Vespa Anda. Warna pun beragam dan bisa disesuaikan dengan rona Vespa atau warna kesukaan Anda. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id