Pameran AutoPro Indonesia 2017 Jadi Sarana Potensial di Awal Tahun 2017

Pameran AutoPro Indonesia 2017 Jadi Sarana Potensial di Awal Tahun 2017
Selasa, 14 Februari 2017 18:30
Ilham Pratama

Ajang pameran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di awal tahun memberi kesempatan bagi para Agen Pemegang Merek untuk meningkatkan citra merek dan memperbesar potensi pasar di tahun 2017.

?Berbagai strategi dilakukan APM untuk dapat memperbesar potensi pasar yang disebutkan oleh Gaikindo tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia. Gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Plc ini merupakan ajang pameran sektor komponen aftermarket dan modifikasi yang mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk komponen aftermarket yang terkini dan inovatif.? ?

Industri komponen aftermarket dan modifikasi memang tak dapat dilepaskan dari industri otomotif secara umum, terutama bagi para APM. Produk-produk yang dipasarkan oleh APM tak dapat lepas dari berbagai komponen aftermarket dan bagi para pemain industri modifikasi, semakin besar pasar kendaraan bermotor, maka semakin besar pula potensi pasar yang dapat mereka raih.? ?

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para Agen Pemegang Merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri komponen aftermarket, gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.? ?

Sementara bagi industri modifikasi, keikutsertaan APM menjadi potensi besar untuk menawarkan konsep modifikasi terbaik bagi mobil-mobil baru yang tengah dipasarkan, agar produk baru tersebut menarik bagi calon konsumen yang ingin dicapai oleh para APM. “Konsep modifikasi yang tepat bagi produk-produk baru, kerap kali menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi calon konsumen sebelum membeli produk mobil yang mereka inginkan,” tambah Lia.? ?

?Ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, velg,kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, dan detailing hingga pelumas. 

Beberapa merek ternama di Indonesia yang akan hadir di AutoPro adalah GT Radial, Pioneer, V-KOOL, Venom, Cronos Leatherette, APFORCE, Accelera, LLumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, QMAX, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Dominations, Comfort Carpet, Sonax, Broquet, JF Luxury, Alpine, LM&T Modification, Dice Sticker & Teckwrap, C3, Ceramic Pro, ROTA Wheels, hingga 7Signature. Peserta internasional seperti Karuna, Dension, IGL Coating, Daito, RevV, J-Wash, Chengfeng, dan Carnavicom juga akan memboyong produk terkini mereka di AutoPro Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.