Para Penikmat Motor Bergengsi Ini Lakukan Gerakan Menyentuh Hati, Enggak Nyangka

Para Penikmat Motor Bergengsi Ini Lakukan Gerakan Menyentuh Hati, Enggak Nyangka
Selasa, 10 April 2018 14:00
Angga M

Cerita mengharukan ini diawali dari kegiatan Astra Motor Yogyakarta yang kembali mengadakan kegiatan untuk pencinta Honda CRF150L bertajuk ‘Jelajah Alam Honda CRF150L Yogyakarta’. Sebanyak 38 orang peserta yang juga menggunakan varian motor lain ikut mejelajah jalur Mangunan – Bantul yang dikenal sebagai jalur ‘Kapolres’.

“Jelajah alam Honda CRF150L Yogyakarta ini diproyeksikan sebagai sebuah wahana untuk menjalin kekompakan antar pecinta Honda CRF150L sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan performa Honda CRF150L,” ujar Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Seluruh peserta melakukan pendaftaran ulang di titik start, tepatnya di lapangan olahraga SD Negeri Pucung, Imogiri, Bantul. Nah, yang membuat rasa terharu adalah ketika perwakilan dari Astra Motor Yogyakarta menyerahkan donasi berupa peralatan olahraga kepada SD Negeri Pucung, Imogiri, Bantul yang diterima oleh Kepala Sekolah. Artinya, di sela-sela acara, para penikmat dan pelopor motor bergengsi ini masih memperdulikan rasa sosial terhadap sesama.

Komunitas Pecinta CRF150L Yogyakarta

Selama perjalanan, semua peserta melintasi berbagai lokasi wisata di wilayah Bantul termasuk Hutan Pinus Mangunan. Wisata alam ini memilki pemandangan indah namun tidak dapat dijangkau dengan mobil ataupun sepeda motor biasa. Diakhir perjalanan peserta juga diajak mengunjungi salah satu objek wisata baru Bukit Sosok, Plered, Bantul.

“Bersama dengan Honda CRF150L, kegiatan ini berupaya memadukan rasa kemanusiaan, kepedulian terhadap alam serta kekompakan antar peserta yang berjiwa petualang. Kedepannya semoga pencinta Honda CRF150L ini semakin solid dan kompak untuk melakukan penjelajahan dan petualangan selanjutnya,” tutup Budi Hartanto.

Komunitas Pecinta CRF150L Yogyakarta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.