Parade Motor Premium Banyak Dijual di Kawasan Ini

Parade Motor Premium Banyak Dijual di Kawasan Ini
Senin, 2 Oktober 2017 13:15
Yulian Lahardi

Selain di Bali, ternyata di kawasan Tangerang Selatan juga dikenal sebagai tumbuh suburnya showroom-showroom yang menjual motor kelas premium. Area tersebut adalah kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan yang selalu identik dengan ikon-ikon kemewahan. 

Beberapa showroom yang sudah teridentifikasi oleh radar OtoRider adalah sebagai berikut:

Daerah Dealer Motor Mewah

Premier International: Merupakan showroom motor khusus yang menjual produk-produk asal Italia, macam Vespa, Aprilia, Piaggio, Moto Guzzi. Bahkan diklaim untuk merek terakhir tersebut, showroom tersebut diklaim sebagai satu-satunya dan yang pertama menjual moge kebanggan asal Italia tersebut. Sejumlah varian yang ditawarkan dari label Moto Guzzi adalah California Touring SE, Audace, Bobber Nero Massiccio, dan masih banyak lainnya. Dilihat secara harga, motor-motor itu bisa mencapai ratusan juta rupiah. Showroom itu sendiri ada di kawasan Bintaro Jaya Sektor 3.

Kawansakti: Namanya sudah cukup terkenal sebagai showroom yang menjual produk-produk Kawasaki. Dengan desain showroom yang modern berpadu klasik, gerai ini menjual Kawasaki macam Ninja 250, D'Tracker X, KLX 250 S, Z1000 SE, Versys 650, Ninja ZX14R, dan ragam model lainnya. "Kawasan Bintaro Jaya Sektor 3A memang strategis untuk showroom motor kelas premium karena secara posisi juga perbatasan dengan Jakarta Selatan," bilang Albert Wijaya, Direktur Kawansakti.

Daerah Dealer Motor Mewah

Cleveland CycleWerks lndonesia: Merupakan dealer motor asal Amerika Serikat. Lokasi persisnya di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom Cleveland terdiri dari tiga lantai dengan layanan 38 (Sales, Service dan Sparepart). Selain itu juga ada fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan Speed Shop. 

KTM 2Wheelies: Lokasinya memang menjauh dari gerai motor mewah lainnya yaitu di kawasan Bintaro Jaya Sektor 9. Nah, gerai ini menjual khusus produk asal Austria, yaitu KTM. Sejumlah varian yang diunggulkan adalah KTM 1190 Adventure dan KTM 1290 Super Adventure, serta sejumlah motor trail. "Ada beberapa program penjualan menarik juga," bilang Alex Samosir selaku pemilik KTM 2Wheelies.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.