Pasang Sendiri Kampas Rem Daytona, Nggak Pakai Ribet

Pasang Sendiri Kampas Rem Daytona, Nggak Pakai Ribet
Kamis, 22 September 2016 11:00
Ilham Pratama

Sebagai produk aftermarket, Daytona menyediakan kampas rem merek UltraForce dengan keunggulan pemasangan yang mudah. Bahkan, bisa dilakukan sendiri karena sudah didesain plug and play untuk motor-motor di Indonesia.

"Pemasangannya mirip dengan mengganti kampas rem standar. Cukup copot kaliper dan ganti kampasnya. Saya sudah coba di Yamaha NMax, Honda Vario dan Suzuki Satria F150, semua bisa langsung dipasang," ucap Hasan dari Hasans Motor, Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Menurutnya ini sedikit berbeda dengan beberapa kampas rem aftermarket. "Kampas Daytona lebih mudah dipasang karena tak perlu coak dudukan besi, maupun menggosoknya dengan amplas," jelasnya.

Soal penggunaan, kampas rem ini juga diakui mumpuni untuk pemakaian harian. Seperti dituturkan Iman, anggota komunitas Honda Vario Bravo. "Kampas ini cocok untuk harian, karena cengkramannya halus jadi tidak membahayakan rider saat pengereman mendadak," kata pengguna Honda Vario tahun 2015.

Soal harga, kampas rem UltraForce, tersedia dua tipe. Yakni tipe steel fiber seharga Rp 50 ribu. Serta tipe lapinus fiber yang lebih awet dengan harga Rp 75 ribu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.