Pasangan Suami Istri Usia Lanjut Mengaspal Ratusan Kilometer di Pulau Flores, Begini Ceritanya

Pasangan Suami Istri Usia Lanjut Mengaspal Ratusan Kilometer di Pulau Flores, Begini Ceritanya

Seperti ulasan sebelumnya Main Dealer Astra Motor menggelar touring sejauh 680 km selama satu minggu penuh. Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Honda Big Bike Tour De Flores 2018 yang diselenggarakan oleh Main Dealer Astra Motor bersama Daya Adcipta Motora, dari Maumere menuju Labuan Bajo (4 – 11 Mei 2018).

Selama seminggu penuh, sebanyak 28 unit Big Bike Honda menelusuri Nusa Tenggara Timur dengan rute Maumere – Ende – Ruteng – Labuan Bajo. Selain Gold Wing, moge Honda seperti CMX500 Rebel, CB650F, CB500X, dan Africa Twin juga turut meramaikan kegiatan tahunan untuk konsumen setia Big Bike Honda

Ada satu cerita unik pada kegiatan touring kali ini, dimana dua peserta merupakan pasangan suami istri yang berusia cukup lanjut. Hans Antlov (61) dan Merry Antlov (58), menemukan keseruan dalam menunggangi sepeda motor sembari menikmati keindahan Indonesia.

Keduanya menggunakan Honda Rebel untuk mengaspal ratusan kilometer di Pulau Flores. Hans pun berkisah bahwa awalnya yang meracuni mereka adalah anaknya yang lebih dulu menggunakan Honda CB500X.

“Kemudian Merry, lalu saya ikutan. Sepertinya kami akan ikut lagi kalau ada kegiatan semacam ini dikemudian harinya. Sebuah pengalaman yang mengesankan,” ungkap pria yang kerap dipanggil Om Hans selama perjalanan.

Bisa jadi inspirasi!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id