Pebasket Nasional Berikan Coaching Clinic Di SMK Binaan Honda

Pebasket Nasional Berikan Coaching Clinic Di SMK Binaan Honda

Selain memberikan dukungan pendidikan SMK binaan lewat pembangunan Laboraturim Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berikan motivasi dengan menghadirkan tiga pemain basket nasional Satria Muda Pertamina. Ketiganya sekaligus memberikan coaching clinic dan berbagai saran untuk menjadi pemain basket.

Ketiga pemain basket Satria Muda Pertamina yaitu Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus, dan Juan Laurentyang memberikan motivasi di depan siswa SMK Teladan, Jagakarsa, Jakarta Selatan (9/1). Acara itu tidak hanya berdiskusi, melainkan bercerita tentang pengalaman menjadi atlet nasional, serta memberikan pelatihan singkat di lapangan sekolah. Dengan tema ‘Coaching & Clinic SMK Binaan Honda’, kegiataan itu merupakan pertama kali yang dilakukan Wahana dalam memberikan pengetahuan di bidang olahraga untuk SMK Binaan.

“Berikan pengetahuan dan motivasi tambahan untuk SMK binaan Wahana. Selain dukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga, semoga berikutnya kegiatan semacam ini akan digiatkan untuk SMK binaan Honda lainnya yang saat ini berjumlah 53 sekolah di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ujar Ronnal Prawira, Head of CSR Wahana.

Di waktu bersamaan, tidak hanya memberikan motivasi di bidang olah raga basket, namun juga memberikan edukasi safety riding mengkampanyekan program #Cari_aman sebagai pelopor berkendara aman. ”Selain motivasi bidang olahraga, kami juga berikan edukasi berkendara aman, mulai dari teori hingga praktek,” tutup Ronnal.

Ikutan dong!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id