Pecinta Yamaha N-Max Galang Bantuan Masker ke Panti Asuhan di Sumatera

Pecinta Yamaha N-Max Galang Bantuan Masker ke Panti Asuhan di Sumatera
Rabu, 28 Oktober 2015 08:25
Ilham Pratama

Bencana kebakaran hutan yang menimbulkan dampak asap di beberapa wilayah di Sumatera tak kunjung usai. Masyarakat yang menjadi korban pun semakin bertambah. Hal ini membuat sejumlah pecinta Yamaha N-Max yang tergabung di sejumlah klub yang tersebar di beberapa kota di Indonesia melakukan sebuah aksi kepedulian.

Mereka menggalang bantuan masker bagi para korban asap di Pekanbaru, Palembang, dan Jambi. Koordinasi pengumpulan bantuan dilakukan melalui Indonesia Max Owners (IMO) sebagai salah satu wadah komunikasi klub N-Max terbesar di Indonesia.

Selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas N-Max mengajak anggotanya untuk ikut memberikan bantuan. Satu persatu bantuan masker mulai berdatangan ke lokasi bencana asap. Distribusi bantuan dilakukan oleh teman-teman yang berada di lokasi asap, seperti Pekanbaru Max Owners, Jambi Max Owners, dan Palembang Max Owners.

"Indonesia Max Owners (IMO) mengucapkan Terima Kasih kepada teman-teman Max Owners dan Club Yamaha N Max di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam aksi ini, termasuk berbagai pihak yang telah membantu mempublikasikan aksi ini sehingga bantuan dapat digalang dan disalurkan dengan baik," ucap Achobule Patauri, ketua IMO Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.