Peduli Dunia Pendidikan, Honda Dapat Apresiasi dari Kemenag RI

Peduli Dunia Pendidikan, Honda Dapat Apresiasi dari Kemenag RI
Jumat, 24 November 2017 13:15
Yulian Lahardi

Berita kejutan datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap dunia pendidikan. Penghargaan ini diberikan dalam kategori dunia usaha/industri.

Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin memberikan langsung penghargaan ini dalam acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (23/11).  Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menerima langsung penghargaan yang diberikan kepada satu-satunya perusahaan atau dunia usaha yang bergerak di bidang otomotif ini.

Apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan bagian dari Pameran Pendidikan Islam International atau International Islamic Education Expo (IIEE) 2017. Acara tahunan yang memasuki penyelenggaraan ke-9 ini juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para murid, mahasiswa serta guru berprestasi di kalangan madrasah dan perguruan tinggi se-Indonesia. Kementerian Agama RI juga memberikan penghargaan kepada institusi pendidikan dan media yang memberikan dukungan besar dalam pengembangan pendidikan dan madrasah di Tanah Air.

“Apresiasi ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk semakin meningkatkan komitmen kami di bidang pendidikan, khususnya vokasi industri agar mampu menciptakan link and match antara dunia usaha dan industri, termasuk bagi siswa madrasah di Tanah Air,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Dalam bidang pendidikan, AHM mengembangkan progran Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang kini diimplementasikan di 662 SMK mitra binaan. Program ini menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.