Peduli Sosial, AHASS Jawa Barat Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Pangandaran

Peduli Sosial, AHASS Jawa Barat Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Pangandaran
Senin, 16 Oktober 2017 14:10
Yulian Lahardi
Sebuah aksi sosial layak ditiru oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang memberikan bantuan kepada warga Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat yang terkena dampak bencana banjir. Bencana tersebut disebabkan oleh meluapnya Sungai Cikidang, Pangandaran. 
  
Seperti yang diutarakan Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, bahwa DAM bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Pangandaran dan Paguyuban AHASS Tasikmalaya dan Ciamis memberikan bantuan untuk para korban banjir. Aksi sosial yang telah dilakukan beberapa waktu lalu itu berupa bantuan pemberian sembako serta layanan bantuan servis dan ganti oli gratis yang berlangsung di 2 lokasi yakni Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat. 

Sementara itu, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir dan longsor di Jawa barat. 

Khusus untuk melayani servis, kami menyediakan 1 unit mobil service dengan 8 orang mekanik dari 5  jaringan dealer dan AHASS terdekat di area Pangandaran. "Sekitar lebih dari 100 unit sepeda motor Honda telah menggunakan fasilitas gratis servis sepeda motor dan oli,” pungkas Ferdy.
 
Siapa mau menyusul beri bantuan?
 
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.