Pelek Yamaha NMax 14 Inci Bertapak Lebar, Cuma Rp 1,3 Jutaan

Pelek Yamaha NMax 14 Inci Bertapak Lebar, Cuma Rp 1,3 Jutaan

Bagi sebagian pengguna Yamaha NMax, ukuran orisinal berukuran 2.75 ring 13 dan  3.00 ring 13 dirasa kurang mumpuni untuk modifikasi. Pasalnya, ukuran pelek standar skuter di Indonesia 14 inci.

Jelas ini merepotkan mencari ban di pasaran, terutama dari merek dan ukuran yang diinginkan. Tapi jangan galau dulu, coba tengok pelek keluaran Racing Boy yang punya ukuran 3,5 inci ring 14 (depan) serta 4.00 inci ring 14 (belakang) bisa jadi jawaban nih buat pengguna NMax yang minat pakai ban ring 14 inci.

velg

“Kelebihannya, pelek ini juga punya tapak lebar, jadi tak masalah pakai ban lebar. Soal pemasangan, pelek ini sudah plug and play, namun untuk posisi spakbor depan harus dipasang spacer agar tidak mentok. Tapi spacer itu juga sudah termasuk di paket penjualan,” ujar Tukijan pemilik ARM Motor, gerai yang menawarkan pelek NMax 14 inci.

Buat yang berminat bisa sambangi ARM Motor Jl. KRT. Ratjiman, Pulo Jahe, Cakung Jakarta Timur no 11, atau 0812-9199-2261 dan siapkan mahar Rp 1,35 juta untuk menebusnya. (otorider.com)

 

 

 

velg

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id