Pembalap Indonesia Bawa Podium di OMR Suzuki GSX-R150 Asia

Pembalap Indonesia Bawa Podium di OMR Suzuki GSX-R150 Asia
Selasa, 6 Juni 2017 10:00
Ilham Pratama

Ajang balap satu merek, alias One Make Race (OMR) Suzuki GSX-R150 yang bertajuk Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang akhir pekan lalu (4/6).

Dua rider, Team Suzuki Indonesia yakni Ahmad Saugi dan Nur Al Fath sukses memberikan prestasi podium bagi wakil Indonesia di ajang tersebut.

Ahmad Saugi menyumbangkan podium ke-3 di Race 1. Hal ini memberikan semangat tambahan bagi anggota lainnya yang dimaksimalkan pada Race 2 di mana Saugi sukses finish ke-2 diikuti rider Indonesia lain, Nur Al Fath di podium ke-3.

“Tidak sia-sia saya meluangkan waktu untuk berlatih khusus selama di Indonesia. Pelajaran yang saya ambil tidak hanya soal teknik di atas motor dan lintasan, tetapi juga bagaimana mengatur kepekaan dan kecepatan membuat strategi di tempat bertanding yang baru. Bersyukur sekali saya bisa 2 kali podium di Jepang,” papar Ahmad Saugi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.