Pembalap Indonesia Berhasil Menjadi Juara Di Race 1 UB150 ARRC Seri Kelima, Sempat Terjadi Insiden

Pembalap Indonesia Berhasil Menjadi Juara Di Race 1 UB150 ARRC Seri Kelima, Sempat Terjadi Insiden
Sabtu, 13 Oktober 2018 16:40
Angga M

Pembalap wild card Agung Fahrul dari Tim Orbit SND CNC Porting, berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya, setelah berhasil menjadi juara di race 1 UB150 ARRC seri kelima di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (13/10).

Agung Fahrul sejak awal tampil menekan di barisan depan untuk memperebutkan posisi pertama. Barisan terdepan sendiri diisi beberapa pembalap seperti MD Helmi Azman (Malaysia), Wawan Wello, Gupita Kresna dan MD Izzaat Zaidi (Malaysia).

UB150 ARRC 2018

Agung Fahrul memberikan perlawanan sengit dengan mengendarai Honda Supra GTR150. ”Pertama saya ucapkan Alhamdulilah, karena bisa meraih podium tertinggi. Persaingan kali ini sangat ketat dan beruntungnya motor saya kuat, saya berharap semoga besok bisa juara lagi,” ujar Agung Fahrul.

Baca juga: Hebat, Motor Ini Diluncurkan Valentino Rossi Loh

Pembalap Orbit SND CNC, Agung Fahrul berhasil meninggalkan lawan dengan catatan waktu 0.153 detik dari MD Helmi Azman (Malaysia) yang berhasil finish di posisi kedua dan diikuti pembalap Yamaha Yamalube SND Factory, Gupita Kresna yang berada di posisi ketiga.

Sebenarnya dalam race 1 UB150 terjadi insiden setelah bendera finish dikibarkan. Pembalap Malaysia MD Izzat Zaidi bersenggolan dengan Syahrul Amin yang mengakibatkan kedua pembalap terjatuh di street line.

UB150 ARRC 2018

Berikut juara Race 1 UB150, ARRC 2018

1. Agung Fahrul, Orbit SND CNC Sporting, Indonesia

2. Md. Helmi Azman, SCK Rapido Hi Rev Honda Racing Team, Malaysia

3. Gupita Kresna, Yamaha Yamalube SND Factory

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.