Pembalap MotoGP Berikan Dukungan Korban Bencana Alam Di Indonesia, Terharu!

Pembalap MotoGP Berikan Dukungan Korban Bencana Alam Di Indonesia, Terharu!
Jumat, 5 Oktober 2018 06:15
Angga M

Bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, terdengar sampai di telinga para pembalap MotoGP. Tidak pelak lagi, para pembalap MotoGP memberikan support dan dukungannya dalam konfrensi pers menjelang MotoGP Thailand di Sirkuit Chang Internasional (4/10).

Dalam konfrensi pers di MotoGP Thailand, bukan hanya membahas persiapan dan seri perdana MotoGP Thailand, melainkan memberikan support dan dukungan atas terjadinya musibah bencana alam di Indonesia.

Valentino Rossi

Para pembalap yang hadir yaitu Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Alex Rins, Aleix Espargaro dan Valentino Rossi. Para pembalap berfoto dengan sebuah banner yang bertuliskan ‘Indonesia In Our Hearts’ yang artinya Indonesia di hati kami.

Foto ucapan tersebut banyak mengundang netizen berkomentar di Instagram@motogp atas kepedulian para pembalap dunia. Di mata pembalap MotoGP, Indonesia merupakan negara yang penggemar MotoGP-nya cukup banyak. Alhasil, Indonesia tidak bisa dilepas begitu saja.

Baca juga: Sejarah Baru, Pembalap Wanita Pertama Juara Dunia Di Ajang WSSP300 2018

Para pembalap MotoGP sangat peduli dengan Indonesia, bahkan diharapkan MotoGP akan digelar di Indonesia.

Bikin terharu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.