Pemilik Dealer Puas Performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Pemilik Dealer Puas Performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150
Jumat, 20 Januari 2017 17:05
Ilham Pratama

Peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke publik baru akan dilakukan pada 18 Februari mendatang. Untuk menyambut hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan kegiatan tahunan National Dealers Meeting yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol (18-19/Januari 2017).

Kegiatan ini turut mengundang 44 perusahaan yang menjadi main dealer produk sepeda motor Suzuki dari Sabang hingga Merauke, serta 5 perusahaan leasing yang menjadi mitra PT SIS.

Pada momen tersebut, seluruh peserta acara memanfaatkan kesempatan test ride produk terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 di lintasan yang sudah disiapkan. Beragam tanggapan positif dan wajah bahagia terlihat sepanjang acara.

Mayoritas pemilik main dealer Suzuki beserta anggotanya yang menjadi peserta test ride memberikan pendapat baik atas performa dan pengendaraan Suzuki GSX-R150. Mereka sangat yakin dengan produk Suzuki GSX-R150 dapat sukses diterima di pasar Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang memutuskan untuk segera memilikinya sebagai kendaraan pribadi masing-masing.

Seperti yang diungkapkan pemilik main dealer PT Magelang Putra Jaya Motor dan PT Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo.“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporty dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver," ucapnya.

Pebisnis yang akrab dipanggil Memed ini menambahkan jika setelah merasakan secara langsung, para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.