Penampakan MV Agusta Brutale RR Pirelli Edisi Terbatas Mulai Terlihat, Harga Lebih Mahal Dari Toyota Rush Anyar

Penampakan MV Agusta Brutale RR Pirelli Edisi Terbatas Mulai Terlihat, Harga Lebih Mahal Dari Toyota Rush Anyar
Rabu, 10 Januari 2018 12:40
Angga M

Pabrikan motor asal Italia MV Agusta meluncurkan edisi terbatas Brutale 800 RR Pirelli di Amerika Serikat. Penampakan motor ini sebenarnya sedang ditunggu-tunggu pencinta moge dunia karena nama besar merek asal Italia itu.

Motor ini sendiri dibanderol $21.598 atau setara dengan Rp 292,7 juta yang artinya lebih mahal daripada Toyota Rush terbaru versi kasta tertinggi yang hanya dibanderol Rp 260 jutaan. Harga Brutale 800 RR itu sudah termasuk servis rutin selama dua tahun dan garansi mesin tiga tahun.

Dilansir dari ultimatemotorcycling.com, motor ini merupakan hasil kerjasama MV Agusta dengan Pirelli dengan ditunjuk pabrikan ban tersebut sebagai pemasok ban resmi MV Agusta.

MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli disematkan mesin 3 silinder dengan standar Euro 4, berkapasitas 798 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 140 dk pada 13.100 rpm dan torsi puncak 86 Nm pada 10.100 rpm. 

MV Agusta Brutale 800 RR Pirelli

Untuk bagian kaki kaki depan menggunakan sokbreker Marzocchi 43 mm, dan bagian belakang menggunakan sokbreker Sachs. Brutale 800 RR memiliki sumbu roda 51,1 inci dan lebar 4,1 inci.

Sementara bagian pengereman dipercaya menggunakan Brembo dengan lebar cakram 320 mm di bagian depan dengan empat piston. Sedangkan cakram belakang 220 mm dengan kombinasi kaliper dua piston.

Berminat?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.