Penantang Kawasaki Ninja 250 Ini Bisa Didapat Dengan Uang Muka di Bawah Rp 8  Juta!

Penantang Kawasaki Ninja 250 Ini Bisa Didapat Dengan Uang Muka di Bawah Rp 8 Juta!

Bukanlah opini baru kalau penantang utama Kawasaki Ninja 250 adalah Honda CBR 250RR yang merupakan besutan PT. Astra Honda Motor. Harga CBR 250RR ini sendiri sebesar Rp 70,825 juta (On the Road Jakarta). Nah, bagi Anda yang kepincut dengan tunggangan berkapasitas 250 cc ini, Dealer Honda Astra Motor coba tawarkan skema kredit yang menggiurkan dengan uang muka yang cukup ringan, yaitu di bawah Rp 8 juta.

Melihat skema kreditnya, Dealer Honda Astra Motor memberikan ilustrasi uang muka sebesar Rp 7,8 juta. "Perhitungan uang muka itu sudah termasuk asuransi juga," jelas Andy Susanto, selaku Kepala Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. 

Selanjutnya berdasarkan perhitungan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka didapat cicilan sebesar Rp 3.044.000 yang dibayarkan tiap bulannya. "Pilihan tenor bisa beragam sesuai kebutuhan konsumen, bahkan sampai lima tahun juga bisa," jelas Andy sapaaan akbarnya. 

Ingin adu cepat dengan kerabat yang menggunakan Kawasaki Ninja 250? Silakan Anda dapatkan pesaingnya ini dengan menghubungi 021-30062055. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id