Penasaran Motor Baru di GIIAS 2017? Test Ride Saja

Penasaran Motor Baru di GIIAS 2017? Test Ride Saja
Rabu, 26 Juli 2017 07:00
Ilham Pratama

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai World-Class Auto Show berfokus kepada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta.

Namun ada juga berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung. Diantaranya kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride.

Romi, President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 ini mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan GIIAS menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dirinya mengungkapkan berdasarkan data yang diperoleh selama tahun lalu, produk dan teknologi yang dihadirkan oleh peserta APM menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

“Berdasarkan data tersebut kami yakin bahwa “Rise of the Future Mobility”menjadi tema yang memiliki daya tarik lebih tinggi bagi para pecinta otomotif dan masyarakat luas lainnya yang menginginkan sebuah pameran yang memamerkan berbagai macam produk dan teknologi canggih di industri otomotif. Oleh karena itu Kami berharap tahun ini akan lebih banyak premieres pada gelaran GIIAS 2017.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.