Pengaman Motor Ini Beri Garansi Seumur Hidup, Harganya Cuma Rp 199 Ribu

Pengaman Motor Ini Beri Garansi Seumur Hidup, Harganya Cuma Rp 199 Ribu
Jumat, 24 November 2017 19:30
Yulian Lahardi

Sebuah pengaman motor anyar dengan inovasi terbaru berlabel Slock 100 telah diluncurkan PT. Super Spring (SS). Menariknya, SS berani memberikan jaminan kualitas alarm selama seumur hidup.

Seperti yang diutarakan Ade Habibie selaku Direktur & Public Relations SS menuturkan bahwa pihaknya enggan berspekulasi mengenai kualitas alarm tersebut. "Makanya kami memberikan garansi seumur hidup untuk alarm Slock 100 ini," bilangnya.

Keunggulan dari alarm model baru ini adalah mampu mematikan dan menghidupkan sistem agar motor dapat dan tidak bisa digunakan. "Tidak membutuhkan daya yang besar sehingga tidak mengganggu performa aki dan baterai," bilang Ade lagi.

Kelebihan lainnya, masih menurut Ade adalah alarm ini memiliki sakelar yang bisa mematikan dan menghidupkan fungsi alarm. "Biasanya sakelar dipakai ketika motor akan diservis agar aman pada saat mekanik membongkar komponen-komponen di mana alat pengaman itu berada," bilangnya.

Penasaran? Siapkan saja dana Rp 199 ribu untuk menebusnya dan kunjungi dealer resmi SS terdekat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.