Pengguna Maxi Yamaha Bisa Dapat Diskon Nongkrong di Maxx Coffee

Pengguna Maxi Yamaha Bisa Dapat Diskon Nongkrong di Maxx Coffee

Kerjasama agak berbeda dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kali ini jalinan kerjasama dibuat dengan Maxx Coffee, dengan dukungan aplikasi digital OVO. Kesepakatan ini disinyalir akan memberikan nilai baru serta pengalaman baru untuk pemilik dan komunitas Maxi Yamaha.

Nilai baru dan pengalaman baru pengguna Maxi Yamaha, soalnya bisa menjadikan Maxx Coffee sebagai tempat gathering, kopdar serta meting poin penunggang skuter Yamaha TMax, XMax, NMax dan Aerox 155. "Tujuan dari kolaborasi ini untuk konsumen Maxi Yamaha, mengadakan meeting poin bagi para penggunanya, jadi saat para pengguna Maxi Yamaha baik komunitas maupun konsumen biasa ingin berkumpul sudah ada tempatnya," ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Keuntungan yang didapat seperti welcome drink untuk 250 orang pertama yang melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO, hanya untuk pengguna XMax dan TMax. Serta weekend special deals yang berlaku untuk hari Sabtu dan Minggu dengan pembelian 1 minuman ukuran reguler, akan mendapatkan 1 makanan dari Maxx Coffee.

Sunday treats berlaku setiap hari Minggu pertama, untuk mendapatkan 1 breakfast package yang berlaku dari 1 November 2017 hingga 28 Februari 2018. Kemudian untuk pengguna Yamaha NMax dan Aerox 155 mendapatkan harga spesial Rp 19 ribu, untuk semua minuman dengan ukuran medium dan membeli sandwich gratis kopi dan teh.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM menambahkan, hal ini menarik untuk komunitas atau pengguna Maxi Yamaha. "Bertemu dengan teman tidak bingung lagi untuk menentukan tempat. Sekarang sudah mempunyai tempat nongkrong maupun kopdar," tukasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id